Bunga Citra Lestari Tampil di Konser Amal yang Diselenggarakan Yayasan Jantung Indonesia

2

Beepdo.comBunga Citra Lestari tampil dalam konser Use Heart To Beat Heart Disease yang diselenggarakan Yayasan Jantung Indonesia pada 29 September 2020. Dalam jumpa pers virtual, Duta YJI , Mikha Tambayong ajak semua masyarakat beli tiket untuk berdonasi.

“Salah satu keuntungan saya sebagai Duta Yayasan Jantung Indonesia, saya berkesempatan bertemu dengan para anak – anak yang memiliki penyakit jantung bawaan. Dan ada beberapa juga yang sudah dibantu oleh Yayasan Jantung Indonesia untuk dioperasi,” ujar Mikha dalam keterangannya lewat virtual press conference.

Mikha Tambayong (suara)

“Pengalaman yang luar biasa, ada yang masih keci banget umur 1 – 2 tahun. Luar biasa banget ternyata bantuan dari Yayasan Jantung Indonesia berhasil mengubah hidup mereka,” imbuhnya.

Dari pengalamannya bertemu dengan orang – orang yang sudah dibantu oleh Yayasan Jantung Indonesia, Mikha menyadari betapa operasi jantung ini menjadi hal yang krusial. Karena alasan ini, Mikha mengajak semuanya untuk ikut berpartisipasi membantu sesama melalui konser amal ini.

“Waktu saya dengar ada penggalangan dana ini, saya merasa ini kesempatan bagi kita semua untuk berpartisipasi dengan membeli tiket virtual concert ini. Buat saya ini adalah satu tindakan kecil yang dapat mengubah hidup mereka,” Mikha melanjutkan ceritanya.

“Saya mengajak teman – teman untuk berpartisipasi untuk berdonasi ikut membeli tiket virtual concert ini. Karena ini bisa mengubah hidup anak-anak dengan penyakit jantung bawaan,” sambung Mikha.

Yayasan Jantung Indonesia (YJI) sudah berdiri hampir selama 40 tahun. Dalam kurun waktu itu, YJI sudah membantu lebih dari 2000 anak untuk operasi jantung dari himpunan dana donatur, baik langsung ataupun lewat konser amal yang dimerihan oleh Bunga Citra Lestari pada akhir September nanti seperti yang dijelaskan Mikha Tambayong.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat