Kondisi Nunung Srimulat dan Keluarga Terkini Sudah Membaik, Adik Mohon Doa

0

Beepdo.com – Keluarga Nunung Srimulat memohon doa saat berbincang dengan Beepdo.com pada (24/9) melalu video call. Nunik, adik Nunung mengungkapkan kondisi terkini Nunung usai beberapa hari jalani perawatan.

“Masih di Rumah Sakit Pasar Minggu. Alhamdulillah dari baru masuk, penciumannya udah mulai pulih, udah seger,” ungkap Nunik lewat sambungan video call dengan Beepdo.com.

Nunung Srimulat
Nunung Srimulat

Seiring dengan kondisi Nunung yang terus membaik, tak lupa Nunik juga meminta dukungan doa agar Nunung segera pulih. Sementara Nunik ataupun pihak keluarga masih belum bisa memastikan kapan Nunung akan pulang. “Kalau kita mau secepatnya,” ujar Nunik

“Keluarga tinggal nunggu hasil swabnya nanti. Saya mohon doanya buat Mbak Nunung bisa segera pulang dan bisa kumpul bareng keluarga,” Nunik menambahkan.

Terjangkitnya Nunung ini menurut Nunik bisa jadi pembelajaran bersama untuk tidak meremehkan Covid 19. Terbukti menurut Nunik, keluarga Nunung yang sudah mengikuti prosedur kesehatan masih bisa tertular.

“Pembelajaran juga, jangan karena kita negatif terus jadi seenaknya. Yang negatif juga harus karantina mandiri, sampai sekarang saya nggak keluar rumah,” pungkas Nunik mengambil pelajaran dengan yang terjadi kepada Nunung Srimulat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat