Lutfi Agizal Ganti ‘Anjay’ Jadi ‘Anjayani’, Lagi-Lagi Dihujat Satu Indonesia

0

Beepdo.comLutfi Agizal harus menerima hujatan warganet gara-gara kritikannya pada kata ‘Anjay’ yang sebelumnya dikaitkan dengan Rizky Billar. Alhasil, akun media sosialnya sempat dibekukan karena laporan dari penghuni dunia maya.

Namun kini, Lutfi kembali hadir dengan gebrakan baru. Sempat mempermasalahkan, kini dia justru membuat plesetan kata ‘anjay’ menjadi ‘anjayani’. Hal ini terungkap lewat postingan video yang beredar di dunia maya, dan kemudian diunggah oleh akun gosip.

View this post on Instagram

. Wuwaaaannnjeeeeeeee Ternyatahhhh…

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

Dalam video tersebut dia terlihat berbincang dengan seorang wanita yang menanyakan bagaimana perasaan Lutfi ketika dihujat warganet se-Indonesia. Pada saat itulah dia mengungkap kata ‘anjayani’.

“Jadi gimana perasaan lo dihujat satu Indonesia?” tanya wanita tersebut. “Wah perasaan gue? Anjayani,” balas Lutfi Agizal. Selain video tersebut, beredar pula tangkapan layar yang menunjukkan Lufti mengomentari makanan odading dengan kata ‘anjayani’.

Postingan tersebut sontak membuat warganet kembali bereaksi. Banyak yang lagi-lagi menghujat Lutfi karena dianggap menjilat ludah sendiri. Menurut netizen, baik ‘anjay’ maupun ‘anjayani’ bukan hal yang berbeda.

“Waduh, jilat ludah sendiri ya,” tulis salah satu warganet. “Ngejilat ludah sendiri, gak malu?,” imbuh yang lain. “Ini sama dengan menjilat ludah sendiri,” komentar senada terhadap Lutfi Agizal semakin bermunculan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat