Bunga Citra Lestari Nyanyi di Konser Peringatan Hari Jantung Sedunia, Begini Konsepnya

0

Beepdo.com – Dalam rangka merayakan hari jantung sedunia, Bunga Citra Lestari tampil dalam konser amal bertajuk ‘Use Love to Beat Heart Disease’ paa 29 September 2020 mendatang. Seperti apa konsep konser tersebut?

“Konsep konsernya itu live streaming. Jadi Bunga rekamnya di rumahnya sendiri. Kita sangat menjaga protokol Covid selama syuting. Konsernya sendiri nanti suprise,” ujar perwakilan dari Yayasan Jantung Indonesia dalam keterangan kepada media.

Bunga Citra Lestari (instagram)

“Saya bisa sampaikan jika semua rekan media yang hadir dalam press conference ini mendapat tiket undangan dari kami untuk menyaksikan konser BCL di tanggal 29 September,” imbuhnya.

Selama masa pandemi ini, operasional Yayasan Jantung Indonesia juga tak luput dari dampak pandemi. Beberapa kegiatan yang memerlukan tatap muka seperti sosialisasi kesehatan jantung jadi terpaksa dibatalkan.

“Tentunya kami berubah juga secara signifikan, karena ada PSBB, kami melakukan WFH juga. Banyak sekali kegiatan yang tertunda, contohnya operasi anak,” ungkap Esti Nurjadin, Ketua Yayasan Jantung Indonesia.

“Lalu ada juga pemeriksaan jantung keliling. Itupun juga tertunda karena memerlukan face to face. Selain itu edukasi yang memerlukan kami datang ke kantor – kantor, sekolah – sekolah juga tertunda,” imbuh Esti.

Sebagai gantinya, Yayasan Jantung Indonesi banyak fokus melakukan awereness secara digital. Termasuk salah satunya konser streaming penggalangan dana yang dimeriahkan Bunga Citra Lestari pada 29 September mendatang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat