Kesuksesan Lesti Kejora Berikan Inspirasi untuk Nissa Risky

1

Beepdo.comLesti Kejora yang sukses dan memiliki kepribadian baik memberikan inspirasi kepada Nissa Risky, penyanyi pendatang baru yang dulunya menjadi pengamen. Dalam wawancara di Bogor pada (25/9), Nissa sangat ingin bertemu dengan Lesti.

“Nissa dari dulu waktu lihat TV, selalu bilang kapan bisa seperti Kak Lesti. Sukses, bisa bahagiakan orang tuanya, Nissa selalu berpikir seperti itu,” ujar Nissa kepada Beepdo.com.

Nissa Risky (Instagram)

“Sempat putus asa, tapi kemudian Nissa lihat adik-adik Nissa. Nissa juga lihat orang tua Nissa. Dulu sering berhayal hingga pada akhirnya Allah putuskan Nissa jadi seperti ini,” sambung Nissa ceritakan penyemangat hidupnya.

Nissa juga berharap bisa terus mendapat rezeki untuk wujudkan impiannya bisa segera beli rumah yang layak. “Nissa sih berharap semoga rezeki ke depan lebih banyak lagi. Biar bisa punya tempat tinggal yang lebih nyaman,” Nissa kembali bercerita.

“InsyaAllah jika rezeki Nissa banyak, mau beli rumah lalu berangkatin mama haji. Lalu sedikit – sedikit mau beli kendaraan biar nggak numpang melulu,” Nissa menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama Nissa juga ceritakan impian lainnya yakni berduet dengan Lesti Kejora. Bagi Nissa, Lesti tak sekadar sosok idola, namun juta panutan.

“Secepatnya bisa duet dengan Kak Lesti. Pengen banget, soalnya dia itu idola. Orangnya ramah dan nggak sombong, pokoknya Kak Lesti is the best,” Nissa memuja sosok Lesti.

Aku juga pengen seperti Kak Lesti, tapi dengan caraku sendiri. Mudah-mudahan Nissa bisa seperti Kak Lesti.” pungkas Nissa Risky yang ingin belajar teknik vokal dari Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat