Ady Sky Punya Misi Besar untuk Menduniakan Batik Indonesia

0

Beepdo.comAdy Sky merintisnis Sky Batik yang menjual batik untuk anak-anak muda. Dalam wawancara pada (24/9), Ady mengaku ingin menduniakan batik Indonesia agar semua publik luar negeri mengetahui Indonesia memiliki batik.

“Gua bangga sih, Nggak bisa diungkapin dengan kata – kata waktu itu. Menerima penghargaan itu, bisa mendapat penghargaan itu bangga sih,” ujar Ady Sky menjawab pertanyaan Beepdo.

Ady Sky (instagram)

“Target sih InsyaAllah batik bisa kolaborasi dengan negara – negara lain tetangga. Kemarin di 2019 kolaborasi dengan Malaysia,” imbuh Ady ungkap rencananya dalam waktu dekat.

Dalam waktu panjang, Ady ingin agar batik Indonesia bisa dikenal luas hingga mendunia. Ady sebagai orang Indonesia mengaku gregetan ingin mengangkat batik yang juga kultur asli budaya Indonesia ini.

“InsyaAllah pengennya batik Indonesia ini dikenal di seluruh dunia. Culturenya Indonesia. Indonesia punya batik, kenapa tidak nggak bisa kenalin ke seluruh dunia. Visi misi gua gitu,” sambung Ady.

Dalam upayanya untuk terus berinovasi, Ady juga sempat membahas peluang kolaborasi dengan Atta pengusaha karpet ternama. Bahkan ia dan Atta sempat ngobrol tentang beberapa ide terkait rencana kolaborasi mereka.

“Gua ngobrol ama Atta, kita coba kolaborasi Sky Batik sama Al-Barkat. Lihat aja ke depannya, semoga kita bisa realisasi. Yang penting udah ada ide, udah kita obrolin,” pungkas Ady Sky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat