Ardie Bakrie dan Nia Ramadhani Dihujat karena Belum Bayar Gaji Karyawan

1

Beepdo.com – Pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie selama ini dikenal karena gaya hidupnya yang mewah. Namun baru-baru ini, keduanya justru menghadapi tekanan dari netizen gara-gara dianggap melalaikan kewajiban sebagai pemberi upah. Apa yang terjadi.

Hujatan itu awalnya ditujukan pada Ardie Bakrie yang disebut belum membayar gaji karyawan Jungleland. Beberapa netizen pun memberikan komentar dan tuntutan dalam berbagai postingan yang diunggah sang pengusaha.

Pada akhirnya, tuntutan netizen tersebut juga merembet ke akun Instagram Nia. Tak mendapat jawaban dari Ardie, netizen yang merasa dirugikan mulai menyerang Nia dan meminta sang istri untuk menyampaikannya pada Ardie.

“Mbak sangat kaya sekali . mbak tolong kash tau ke keluarga besar bakrie kalo kita jungleland blum di gaji ini selama 6 bulan menunggu belum di bayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu.. smga bisa tersampaikan,” tulis salah satu netizen.

Tak hanya membahas soal Jungleland, netizen pun mulai mempertanyakan soal kejelasan kasus lumpur Lapindo. Menurut mereka, hingga saat ini keluarga Bakrie belum benar-benar memenuhi kewajibannya kepada para korban.

“Mbak nia.. tanyain suaminya, kasus lumpur lapindo sidoarjo gimana juntrungnya ? Karena sampai sekarang ganti ruginya masih kurang banyak. Kasian bapa saya rumahnya blm kelar urusannya,” tanya salah satu netizen pada postingan Nia Ramadhani, dan meminta disampaikan pada Ardie Bakrie.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat