Jadi Avengers-nya Kpop, SuperM Rilis Kolaborasi dengan Marvel

0

Beepdo.comSuperM mengumumkan proyek terbarunya bersama Marvell. Kabar ini beredar ketika SuperM melangsungkan konferensi untuk album pertamanya bertajuk SUPER ONE pada tanggal 25 September 2020.

Sejak awal mula debut, fans KPOP sudah menyebut SuperM sebagai Avangers-nya Kpop. Ini membuat para SM Stan dan penggemar Kpop lainnya merasa tidak sabar menunggu merchandise hasil kolaborasi SuperM dan Marvel ini.

1. Mark Penggemar Berat Marvel

Super M (AllKPop)

Mark adalah salah satu anggota SuperM yang juga penggemar berat Marvel. Ia mengatakan bahwa dirinya merasa sangat tersanjung dengan kolaborasi ini.

2. Merchandise SuperM X Marvel

Super M (Viki)

Bicara tentang detail spesifik tentang kolaborasi SuperM dan Marvel adalah dengan meluncurkan merchandise spesial berupa t-shirt, topi, lanyard, totebag, serta keyring. Merchandise ini nantinya bisa dibeli melalui website resmi shop.supermofficial.com atau smglobalshop.com.

3. Super M Rilis Album Pertama

Super M (Viki)

Album baru SuperM yang baru dirilis dengan judul SUPER ONE ini terdiri dari 15 lagu. Dimana 3 lagu utamanya: 100, Tiger Inside, dan One (Monster & Infinity) sudah dirilis lebih dulu sebelumnya. Itu tandanya masih ada 12 lagu lainnya yang masih akan dirilis.

4. SuperM Rilis MV Baru

Super M (Viki)

Kemarin, SuperM juga merilis MV baru untuk judul lagu One (Monster & Infinity) yang tak kalah menarik dari 2 MV sebelumnya. Di lagu berjudul Monster & Infinity ini berisi lirik yang menyampaikan tentang keberanian dalam menghadapi kesulitan. Sangat cocok dengan konsep SuperM sebagai Avangers-nya Kpop.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat