Nissa Risky Nyanyi Lagu Bidadari, Kenang Adik yang Sudah Meninggal Dunia

0

Beepdo.com – Nissa Risky meluncurkan single kedua berjudul Bidadari. Lagu tersebut merupakan lagu yang cukup menguras emosi bagi Nissa Risky karena dia mengenang sosok sang adik yang kini sudah meninggal dunia.

Nissa selalu sedih saat menyanyikan lagu Bidadari. Dia selalu terkenang dengan wajah adiknya yang kini sudah bahagia di surga.

Nissa Risky Tak Menyangka Jadi Penyanyi (Instagram)

Nissa sendiri mulai awali pekerjaan sebagai pengamen gerobak dorong di Bogor, Jawa Barat. Sebuah video dirinya sedang bernyanyi dan menjadi viral di media sosial, membuat jalan hidupnya berubah.

Nissa pun akhirnya diajak bertemu oleh Agi Sugianto, pemilik perusahaan rekaman ProAktif. Akhirnya dia diajak rekaman hingga bisa memiliki dua lagu sekaligus hingga saat ini.

“Nissa bersyukur karena doa dari orangtua dan banyak orang baik kepada Nissa,” ujar Nissa yang sempat bareng beraktivitas dengan Alwiansyah.

Nissa Risky mengaku sebagai penggemar berat Rita Sugiarto. Dia memang sudah bertemu dengan Bunda Rita yang dimatanya sebagai pribadi yang sangat baik meski sudah jadi penyanyi dangdut papan atas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.