Rizky Billar dan Lesti Kejora Bahagia Rayakan Monthversary, Berterima Kasih pada Leslar Lovers

1

Beepdo.comRizky Billar dan Lesti Kejora merayakan Monthversary ke-2 bulan perkenalan mereka pada (24/9) kemarin. Sehari kemudian pada (25/9) dalam wawancara dengan sejumlah awak media, Lesti dan Billar bahagia dan ucapkan terima kasih pada Leslar Lovers.

“Mengucapkan terima kasih kepada teman – teman yang sudah support Dedek bersama Kak Billar. Mudah – mudahan semua kebaikannya yang sudah dilakukan untuk kita dibalas oleh Allah SWT,” ujar Lesti dalam keterangannya kepada wartawan.

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Beepdo.com)

Sementara di tempat yang sama, Billar menjelaskan jika perayaan tersebut lebih kepada terbentuknya Leslar Lovers yang berdiri pada tanggal 24 dua bulan lalu.

“Anniversarynya lebih kepada Leslar Lovers yang sudah mendoakan kita. Dan mereka sudah membentuk itu sejak tanggal 24. Dan Alhamdulillah mereka tetap support sampai sekarang,” ucap Rizky Billar menambahkan.

“Alhamdulillah juga masih mendoakan kita. Mendukung kita, mendukung karya kita. Dan selalu mendoakan saya dan juga Lesti,” sambung Billar.

Baik Rizky Billar dan juga Lesti Kejora juga merasa bersyukur dengan adanya dukungan dari Leslar Lover ini. “Sempat kirim ke studio. Ada yang kirim tumpeng,” sambung Lesti. “Bisa dibilang support kita nggak setengah – setengah gitu,” pungkas Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat