Meggy Wulandari Mau Pamer Suami Anyar, Tapi Malu-malu Kucing

1

Beepdo.comMeggy Wulandari kini sudah menemukan pendamping baru usai berpisah dengan Kiwil. Bahkan, hubungan Meggy dengan pendamping barunya tersebut sudah berada dalam ikatan pernikahan.

Disebutkan oleh Meggy jika ia dan pendamping barunya tersebut dilangsungkan di rumah. Pernikahan dengan pria asal Makassar yang dirahasiakan idenditasnya tersebut dilangsungkan secara agama, belum dicatatkan ke negara.

Meggy Wulandari (instagram)

“Sekarang baru secara agama, insya Allah yang sesuai negara (di bulan) November 2020,” ujar Meggy Wulandari seperti dikutip Beepdo dari Liputan 6.

Tetapi Meggy sendiri tak menunggu hingga bulan November untuk pamer foto kemesraan dengan sang suami. Janda Kiwil tersebut baru – baru ini memposting foto bersama suami di akun instagram miliknya.

Dari foto yang dipajang terlihat jika sang suami berambut klimis dan kulit muka yang cenderung bersih. Namun sayangnya, wajah sang suami tak sepenuhnya terlihat karena ditutupi stiker. Bukti jika Meggy masih malu – malu memamerkan suami barunya itu.

Bersamaan dengan foto dirinya dan suami, Meggy menuliskan caption memohon doa untuk rumah tangga yang barunya. Di saat bersamaan, Meggy juga meminta maaf tidak bisa mengundang banyak orang ke acara pernikahannya.

Meggy Wulandari (instagram)

“Assalamu alaikum Keluarga Ku juga Sahabat-sahabat Ku Tersayang…Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktu karena tidak bisa menyampaikan kabar gembira kesemuanyaa. Saya dan Suami Mohon Maaf Lahir Batin. Doakan Kami Semoga menjadi keluarga yang Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWT Aammiin yaa rabb,” tulis Meggy.

Foto Meggy Wulandari bersama suami yang ditutup stiker ini juga tak lepas dari reaksi netizen. Banyak yang mendoakan, namun banyak pula yang mempertanyakan kenapa foto suami harus ditutup stiker.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat