Beepdo.comAldi Taher pada (26/9) melakukan sesi fitting baju pengantin adat Sumatera Selatan bersama calon istrinya, Salsabillih di Palembang, Sumatera Selatan. Kabarnya dalam waktu dekat Aldi akan resmi menikahi Salsabillih.

“Pakai adat Palembang di-mix dengan Padang. Nusantara temanya,” ujar sang desainer komentari tema baju yang akan dikenakan oleh Aldi Taher.

Aldi Taher melamar Salsabilih (istimewa)

Berbeda dengan desainer, Aldi punya nama sendiri untuk tema baju pernikahannya nanti. Nama ini juga sudah mendapat persetujuan dari Salsabilih, sang calon istri.

“Temanya kita hempas corona, InsyaAllah semua sehat,” sebut Aldi.

Sebelumnya, Aldi Taher sudah resmi melamar Salsabilih pada Jumat (10/7). Prosesi lamaran tersebut dilakukan di kediaman Salsabilih di Palembang, Sumatera Selatan.

Dari keterangan di prosesi lamaran terungkap jika Aldi rencananya menikahi Salsabilih sebelum lebaran. Namun karena situasi pandemi corona, acara pernikahan pun diundur.

“Sebenarnya mau melangsungkan pernikahan sebelum Lebaran, tapi karena Corona ya (jadi tertunda),” ungkap Aldi Taher saat dalam perjalanan menuju melamar Salsabilih.