Rizky Billar dan Lesti Kejora Beri Pujian untuk Lagu Leslar Tetap Bersatu, Fitri Carlina Bahagia

0

Beepdo.comRizky Billar dan Lesti Kejora mengucapkan terima kasih dan berikan apresiasi kepada Fitri Carlina yang sudah menyanyikan lagu Leslar Bersatu. Dalam wawancara pada (25/9), Fitri mengaku bahagia mendapatkan pujian dari Leslar tersebut.

“Iya bikin aja, aku juga nggak mengharapkan tanggapan yang kayak gimana. Malah sebenarnya, agak deg – degan juga, apa mereka berkenan atau tidak,” ungkap Fitri Carlina dalam wawancaranya dengan Beepdo.com.

Fitri Carlina (Beepdo.com)

Tak disangka ternyata Lagu Leslar Bersatu yang dibawakan Fitri Carlina ternyata mendapat respon positif dari Rizky Billar. Salah satu bukti sahihnya adalah komentar Rizky yang mengucapkan terima kasih.

“Cuma aku mengakomodir fansnya Leslar untuk bisa duet dengan Aldi ini. Memang dia yang bikin liriknya, dan Alhamdulillah Bang Billar mengucapkan terima kasih di kolom komentar,” sambung Fitri.

“Jadi Alhamdulillah, benar – benar mengapresiasi khan ya. Dan fansnya pun juga senang,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Fitri pun mengaku kagum dengan chemistry Lesti dan Billar. Fitri juga mendoakan keduanya agar bisa terus dekat dan langgeng.

“Kalau aku kagum sama mereka chemistrynya, saling mengisi cute banget. Manjanya, tektokannya kok bisa dapat banget. Jarang ada yang chemistrynya cepat banget, karena awalnya yang ngejodohin khan juga netizen,” Fitri melanjutkan penjelasannya.

“Dan ternyata, akhirnya beneran terjadi, mereka dekat. Aku nggak tau statusnya gimana, tetapi sebagai senior pastinya mendoakan yang terbaik,” begitu doa dari Fitri Carlina untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat