Misteri Yuko Takeuchi Meninggal karena Bunuh Diri, Mirip Cerita The Ring?

1

Beepdo.comYuko Takeuchi menjadi artis terkini yang mengguratkan kisah tragis. Bintang film The Ring versi Jepang ini ditemukan dalam kondisi tak bernyawa pada Minggu (27/9). Diduga kuat penyebab kematiannya adalah bunuh diri.

Dilansir dari berbagai media, Yuko ditemukan pertama kali oleh suaminya, Taiki Nakabayashi, di kamar tidur sekitar pukul 02.00. Kondisinya saat itu sudah tak sadarkan diri sehingga segera dirujuk ke rumah sakit.

Yuko Takeuchi (Bleeding Cool)

Sayangnya, usaha Taiki ternyata sia-sia. Pihak rumah sakit menyatakan bahwa Yuko telah meninggal dunia. Sejauh ini penyebab kematiannya memang diduga bunuh diri, namun pihak kepolisian Tokyo masih terus melakukan penyelidikan.

Kabar duka ini jelas menyisakan kesedihan luar biasa untuk para penggemar. Terlepas dari duka yang muncul, penyebab kematiannya mengingatkan pada kisah film horor ternama, The Ring, di mana dia terlibat di dalamnya.

Dalam film The Ring, Yuko berperan sebagai Tomoko Oishi, salah satu korban pertama dari video terkutuk yang beredar dalam cerita. Tomoko sendiri adalah kerabat dari pemeran utama bernama Reiko Asakawa (diperankan oleh Nanako Matsushima) yang berusaha mengungkap kematian para korban.

Dalam kisah The Ring, para korban, termasuk Tomoko Oishi yang diperankan Yuko Takeuchi meninggal dunia setelah menonton video misterius tersebut. Semuanya berada dalam kondisi tidak biasa di mana wajah mereka terlihat ketakutan. Penyebab kematian mereka pun tak bisa dijelaskan secara medis karena terkesan mendadak dan tanpa sebab.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat