Billy Syahputra Ungkap Bentuk Cinta dan Sayang Amanda Manopo Jika Cedera Main Sepak Bola

0

Beepdo.comBilly Syahputra ungkap bentuk cinta dan kasih sayang Amanda Manopo pada dirinya, jika cedera bermain sepak bola. Billy memang tak bisa dilarang bermain si kulit bundar, namun Amanda tetap memberikan perhatiannya.

“Ya pastinya perhatian lah. Rewel mungkin demi kebaikan kali ya,” ujar Billy kepada wartawan, Minggu (27/9) di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan.

“Misalnya nanti kasih nasehat gua, ya suruh istirahat, jangan terlalu capek,” Billy menambahkan.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo (Pikiran Rakyat)

Dalam kesempatan yang sama Billy juga jelaskan jika dirinya tak pernah merasa marah atau emosi berlebihan ketika dijegal saat main bola. Baginya hal itu dianggapnya sebagai salah satu resiko di lapangan.

“Gua nggak pernah, sama sekali nggak pernah. Tanya teman-teman dari Sabang sampai Merauke, Billy main bola nggak pernah emosi,” Billy lanjut menjelaskan.

“Jujur kalau gua main bola nggak pernah emosi, karena ini khan di lapangan main bola. Meski dia kasar, tetapi kalau kasar nggak sengaja itu masih wajar,” sambung Billy.

Lain cerita menurut Billy jika ia dicederai atau ditendang ketika tidak sedang menguasai bola. Apalagi jika orang yang mencederainya itu dilakukan dengan sengaja.

“Kalau nggak ada bola dia nendang sengaja itu tidak wajar. Mungkin semua orang marah. Tapi gua nggak pernah marah, nggak masalah,” ujar Billy Syahputra yang mengaku nggak pernah dilarang Amanda Manopo bermain sepak bola.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat