Jumlah View MV BTS ‘Dynamite’ Lampaui 400 Juta, Kira-Kira Berapa Penghasilannya?

0

Beepdo.com – MV terbaru BTS ‘Dynamite’ lagi-lagi berhasil memecahkan rekor. Baru dirilis pada 21 Agustus 2020 lalu, saat ini jumlah view yang dicapai grup asal Korea Selatan ini sudah melampaui angka 400 juta dan memecahkan rekor dunia.

Angka 400 juta sendiri telah dicapai sejak 37 hari penayangan, dan masih terus bertambah hingga saat ini. Dengan jumlah view sebanyak itu, dipadu dengan subscriber yang melimpah, BTS diperkirakan meraup penghasilan yang tidak sedikit.

Dynamite BTS (YouTube)

Dilansir dari lama Nox Influencer, penghasilan channel YouTube Bih Hit Entertainment, tempat video tersebut diunggah, berkisar Rp343.825 hingga Rp618.885 per konten. Hal itu ditentukan salah satunya oleh jumlah subscribers dan interaksi penonton.

Pada Senin (28/), tepatnya pada pukul 12.30, jumlah view sudah mencapai 412,010,781. Jika dikalikan dengan perkiraan penghasilan, maka penghasilan BTS dari MV ini saja mencapai Rp141 miliar hingga Rp255 miliar. Benar-benar angka yang fantastis untuk video yang baru berusia satu bulan di dunia maya.

Tidak heran jika animo penggemar begitu tinggi pada karya BTS yang satu ini. Selain keberadaan die-hard fans yang terus mendukung, karya yang satu ini memang terbilang unik karena dilantunkan 100 persen dalam bahasa Inggris.

Makna yang disajika BTS ‘Dynamite’ sendiri juga sangat mendalam. Dengan sentuhan musik disko, mereka seolah ingin memberikan semangat kepada semua orang untuk menyerah melawan wabah COVID-19 yang kini menyerang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat