Ruben Onsu Khawatir, Thania Putri Onsu Sakit Cacar Air

1

Beepdo.com – Putri bungsu Ruben Onsu, Thania Putri belum lama ini mengidap sakit cacar air. Hal itu membuat Ruben Onsu khawatir. Dalam wawancara di Jakarta pada (28/9), Ruben bahkan sempat meminta Betrand Peto Putra Onsu untuk sementara tidak dekat dengan Thania.

“Belum boleh digendong Onyo. Soalnya Onyo belum pernah kena cacar. Kalau aslinya Onyo nangis – nangis, tapi justru kita ngejagain Onyo,” ujar Ruben Onsu dalam keterangannya kepada awak media.

Ruben Onsu (Beepdo)

“Karena Onyo mau banyak acara award, lalu dia mau ujian nih minggu depan. Kalau kondisi dia nggak fit, kita jadi lebih cemas,” sambung Ruben.

Sedangkan terkait kondisi Thania, menurut Ruben kondisi putri bungsunya sudah dalam proses pemulihan. Namun Ruben sempat khawatir bekas cacar Thania masih membekas.

“Dia udah mulai pemulihan, khan abis cacar air, jadi keluar semua. Cuma karena anak bayi nggak bisa dilarang buat garuk,” ungkap Ruben.

“Yang dikhawatirkan kemarin itu, takutnya kalau lagi bayi bekasnya hilangnya susah. Ternyata kalau bayi lebih cepat pemulihannya. Di muka ada dua atau tiga, kebanyakan di badan,” sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ruben Onsu juga ceritakan bagaimana Betrand Peto selalu beri support untuk kesembuhan Thania Putri. “Dia selalu berdoa terus beri semangat. Saya selalu bilang Onyo, semuanya lewat doa,” pungkas Ruben.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat