Dinar Candy Sudah Putus dengan Pacar, Ternyata Ini Penyebabnya

0

Beepdo.comDinar Candy dalam wawancara dengan wartawan belum lama ini mengaku sudah putus dengan pacarnya yang kabarnya seorang Polisi. Dinar menyebut sosok pria itu terlalu posesif dan banyak melarang Dinar.

“Complicated, jadi aku berantem terus, capek. Misalkan syuting ama cowok, besoknya ditanyain. Aku bikin konten sama cowok, dimarahin,” Dinar Candy menerangkan kepada awak media.

Dinar Candy (Instagram)

Karena dikekang oleh pacar yang menurut Dinar sebagai penyebab karirnya mandek dalam setahun terakhir. Pasalnya ia jadi tidak bebas untuk berekspresi.

“Jadi hampir setahun karir aku nggak naik-naik itu karena sama dia nggak boleh bikin konten. Misalkan di youtube bikin konten kolaborasi dengan cowok nggak boleh. Ini dibayar, nggak boleh,” sambung Dinar.

“Misalkan abis syuting ama cowok, besoknya dimarahin. Abis upload dengan cowok, dimarahin. Capek akunya, sudah lelah,” ucap Dinar ungkapkan perasaannya.

Sementara terkait perpisahannya dengan pacar, menurut Dinar karena kesepakatan bersama. Berpisah menjadi jalan keluar setelah ia dan mantan pacarnya tak lagi bisa menyatukan perbedaan.

“Iya kesepakatan berdua, karena dianya nggak tahan dengan aku. Aku juga nggak tahan dikekang seperti itu. Jadi maunya dia aku jadi cewek baik – baik. Aku susah, khan aku nggak bisa diem orangnya dan suka aneh – aneh,” pungkas Dinar Candy.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat