Sudah Hujan-hujanan, Uang Tabungan Ludes, Cerita Pilu Ojek Online Ini Bikin Mewek

0

Beepdo.com, Jakarta Di tengah pandemi seperti sekarang ini banyak orang yang harus bekerja keras dua kali lipat dari biasanya untuk mendapatkan uang untuk diberikan kepada keluarga tercinta di rumah. Namun, di saat seperti sekarang ini juga ternyata masih banyak orang jahat yang beredar di luar sana.

Inilah cerita sedih dari seorang pengemudi ojek online bernama Audy Hamdani (59 tahun) yang bekerja mati-matian untuk mendapatkan uang, tapi ternyata nasib sial pun menimpanya. Audy, pria asal Tlogosari Kulon, Kecamatan Pedurung, Kota Semarang, Jawa Tengah tersebut harus menelan pil pahit lantaran ditipu oleh pelanggannya.

Dilansir dari Kompas.com, Senin (28/9/2020), Audy mendapatkan pesanan 14 bungkus ayam geprek dan minuman dengan jumlah total Rp315.000. Pesanan tersebut datang kepadanya di tengah hujan, namun ia tetap berusaha untuk segera mengantarkan pesanan kepada pelanggannya. Namun ternyata setelah sampai di rumah si pemesan, rumah itu kosong.

Sudah Hujan-hujanan, Uang Tabungan Ludes, Cerita Pilu Ojek Online Ini Bikin Mewek. (Kompas.com)

 

“Ada pesanan waktu 22 September sore. Waktu diantar ke alamat ternyata malah rumah kosong,” ungkap Audy seperti dikutip dari Kompas.com. Audy sempat menghubungi pemesan, namun pemesan malah meminta agar pesanannya dibatalkan. Dalam keadaan bingung Audy menerima telepn dari si pemesan.

Si pemesan meminta Audy untuk mengecek uang tabungan di mesin anjungan tunai mandiri (ATM). Audy secara tidak sadar mengikuti semua instruksi yang diminta oleh si pemesan ayam geprek tersebut. “Saya tidak sadar jadi menurut saja yang diminta penelpon,” jelas Audy. Audypun kehilangan uang tabungan yang tanpa sadar ia kirim kepada si penipu.Mendapatkan kemalangan, Audy malah memilih untuk berbagi kebahagiaan.

Ayam geprek yang sebelumnya dibeli Audy ia berikan kepada sebuah panti asuhan di Tlogosari, Semarang, agar tidak sia-sia. Audy tidak kehilangan semangatny untuk terus bekerja keras. Ia pun tetap menjalani profesi sebagai pengemudi ojek online yang sudah selama tiga tahun belakangan ia jalani. Audy mengaku sudah ikhlas!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat