Ikke Nurjanah Selalu Update Hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari Leslar Lovers

1

Beepdo.comIkke Nurjanah dalam wawancara di Jakarta pada (26/9) mengatakan bahwa dia mengetahui update perkembangan hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora dari para Leslar Lovers, yang sering berinteraksi dengannya di media sosial.

“Sekilas pasti, karena viral banget. Fansnya juga sangat menyayangi mereka. Bagaimana fans mereka mention di sosmed ikut mengabarkan. Terus ada beberapa acara TV yang sempat terlihat oleh aku,” ujar Ikke menjawab pertanyaan wartawan.

Ikke Nurjannah (Beepdo.com)

“Ya Alhamdulillah jadi lagu kebangsaan anak muda sekarang ini, Leslar ya, Lesti dan Billar,” sambung Ikke.

Ikke juga ikut senang lagunya bisa kembali menggema. Baginya, suatu kebanggaan tersendiri jika lagunya bisa melekat di hati masyarakat.

“Senang artinya gini. Lagu itu yang paling senang bagi pencipta dan penyanyinya jika bisa menyentuh dan bisa melekat di hati masyarakat sepanjang masa,” Ikke kembali menjelaskan.

“Jadi lagu itu bisa menyampaikan curahan hati. Terlena secara implisit berarti keromantisan, sesuatu yang baik. Aku penyanyinya senang banget, apalagi penciptanya,” pungkas Ikke Nurjanah setelah ‘Terlena’ jadi lagu kebangsaan Lesti Kejora dan Rizky Billar serta disukai Leslar Lovers.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat