Aldi Taher Mantap Menikah Ketiga Kalinya, Persiapan Sudah 80 Persen

1

Beepdo.comAldi Taher akan menikah dengan Salshabillih kabarnya tinggal menunggu waktu. Dalam wawancara pada (28/9) Aldi sudah siap menikahi orang yang akan menjadi istrinya. Persiapan pernikahan sudah sampai 80 persen. Ini merupakan pernikahan ketiga bagi Aldi.

“Persiapannya kita terus ngobrol. Salshabillih ada di Palembang, kita tetap komunikasi. Sekitar 80%, kita ngurus KUA juga,” ujar Aldi Taher dalam keterangannya kepada wartawan.

Aldi Taher (Beepdo.com)

“Konsep nikahnya hempas corona. Ini suasana pandemi, tamu-tamu yang diundang nggak terlalu banyak, keluarga inti dan para orang tua, juga kakak adik. Dengan tentunya tetap memperhatikan protokol kesehatan,” ungkap Aldi ceritakan persiapan pernikahannya.

Dalam kesempatan yang sama, Aldi juga ceritakan soal kesiapan mental di pernikahannya yang ketiga. Ia berharap ini menjadi yang terakhir serta meminta doa dari semua agar bisa terus langgeng.

“Ini hattrick ya. Ini pernikahan ketiga, minta doanya agar langgeng hingga surganya Allah kelak. Kalau dibilang trauma kegagalan nggak ya,” Aldi kembali menjelaskan.

“Justru malah banyak hikmah, kita terus semangat karena nikah itu ibadah, nggak ada kata trauma. InsyaAllah dilancarkan, karena nikah itu sunnah muakad,” sambung Aldi Taher.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat