Beepdo.comDita Karang menjadi salah satu anak bangsa yang membuat Indonesia bangga. Dara asal Yogyakarta ini adalah orang Indonesia pertama yang berhasil menjadi idol K-Pop dan tergabung dalam girl group bernama Secret Number.

Baru-baru ini, Dita juga kembali menjadi sorotan lantaran berhasil jadi model iklan salah satu produk kecantikan ternama, Nacific. Dia pun mengungkap bahwa ini adalah salah impian yang akhirnya terwujud.

Namun di balik segudang prestasi yang diraih, ternyata ada sejumlah fakta unik yang ada dalam diri Dita Karang. Walau sudah menjadi idol ternama, namun dia masih menyimpan sejumlah sisi yang Indonesia banget. Berikut beberapa di antaranya.

Identitas Diri

Dita Karang (YouTube)

Nama aslinya adalah Anak Agung Ayu Puspa Aditya Karang. Dia lahir pada 25 Desember 1996, bertepatan dengan hari Natal. Dia memiliki golongan darah O dan tinggi 166 cm.

Punya Hobi Cuci Piring

Dita Karang (youtube)

Hobi utamanya adalah menari. Selain itu, dia juga memiliki sejumlah kesukaan lain misalnya main basket, memasak, menggambar, dan lain-lain. Hobi unik lain yang disukainya adalah cuci piring.

Penyuka Anjing

Dita Karang (Instagram/ditakarang)

Dita Karang ternyata seorang pecinta satwa. Dari sekian banyak hewan, salah satu yang paling disukai adalah anjing. Kira-kira anjing jenis apa yang ingin dia pelihara ya?

Ternyata Hobi Jurnalisme

Dita Karang (Instagram/ditakarang)

Walau memiliki hobi menari, namun Dita ternyata juga punya keterampilan lain yaitu jurnalisme. Dia menaruh minat cukup besar pada dunia ini dan diketahui memiliki keterampilan yang cukup baik.

Tidak Punya Akun Instagram

Dita Karang (Instagram/ditakarang)

Awalnya, Dita dan seluruh member Secret Number memang memiliki akun Instagram. Namun seiring waktu, mereka memutuskan untuk menghapus akun dan berencana menggunakan akun bersama atas nama Secret Number. Jika saat ini ada akun mengatasnamakan Dita Karang, berarti itu fake.

Itulah beberapa fakta mengejutkan tentang Dita Karang. Walaupun sudah melanglang buana ke berbagai penjuru dunia dan menjadi member Secret Number, ternyata dia masih memiliki perilaku yang Indonesia banget, ya!