Cerita Nikita Mirzani Menelan Sperma saat Bercinta, Ternyata Rasanya…

1

Beepdo.comNikita Mirzani memang tak pernah ragu bicara blak-blakan tentang berbagai hal. Belakangan ini, dia mengungkap sisi liar dari kehidupan seks yang dijalaninya. Hal itu diungkapkannya lewat video yang diunggahnya lewat kanal YouTube.

Ada banyak hal yang diceritakan Nikita dalam video berjudul ‘Gak Nyangka Pengalaman Netijen Lebih Kacau Dari Pengalaman Nyai !!! Bikin Jantungan !!!” yang dipublikasikan pada Senin (28/9) tersebut. Salah satunya adalah pengakuannya yang pernah menelan sperma.

Nikita Mirzani (Instagram)

“Gue sudah pernah telan sperma belum? Pernah. Pasti juga banyak beberapa perempuan pernah, karena rasa penasaran itu mau mencoba rasanya kayak gimana sih sperma,” demikian kata-kata yang diucapkan oleh Nikita.

Dalam pengakuannya, Nikita mengungkap bahwa rasanya bergantung pada makanan yang dikonsumsi oleh pria yang bersangkutan. Hingga saat ini, dia sudah pernah merasakan berbagai macam rasa.

Nikita Mirzani (Instagram)

“Tapi gue pernah nyobain macam-macam sperma. Tergantung dari laki-lakinya itu mengonsumsi makanan apa. Jadi gue pernah ngerasain sperma itu rasa buah-buahan, gue pernah ngerasain sperma rasa seafood, gue pernah ngerasain sperma rasa nasi goreng,” ungkapnya.

“Tapi kalau lagi ketemu yang rasanya manis banget itu tuh kayak permen karet itu, gue kumur-kumur dulu baru gue telen. Glek gitu! Hahaha,” pernyataan Nikita Mirzani itu sontak menuai berbagai komentar dari netizen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat