Eksklusif: Novia Bachmid Cerita Soal Single Perdana Pasca Ikut Indonesian Idol

3

Beepdo.com – Selepas mengikuti kompetisi Indonesian Idol Novia Bachmid menjalani pembuatan single perdana bertajuk Ingin Jatuh Cinta. Ada banyak kisah unik, seru sampai lagu ini tuntas dan direlease untuk pecnta musik di mana pun berada. Ia menceritakan hal itu secara runtut.

“Single terbaru aku ini Ingin Jatuh Cinta. Aku ingin terima kasih kepada produser aku yang sudah menempatkan orang-orang hebat yang terlibat langsung di single Ingin Jatuh Cinta,” ujar Novia Bachmid yang merasa beruntung banyak dibantu orang hebat di single perdananya.

Novia Bachmid. (Beepdo.com/hardy)

Di single perdana Novia ini memadukan vibes tahun 2000an yang dikemas lebih modern. Uniknya lagi, di lagu ini muncul kesan banyak genre seperti Jazz, Groovy hingga Arab.

“Yang unik dan spesial di lagu Ingin Jatuh Cinta ini adalah ada vibes tahun 2000an, tapi kita kemas ke era yang lebih modern. Banyak yang bilang dalam satu lagu ini sudah ada Jazz, Groovy, RnB, Pop, Arab,” ungkap Novia.

Pada kesempatan yang sama Novia juga ceritakan proses pembuatan single perdananya ini. Secara umum ia tak menemukan kesulitan berarti, hanya soal beradaptasi ketika take vokal yang menurutnya berbeda kala mengikuti kompetisi.

“Kesulitan nggak ada, karena aku sudah rundingan dengan produser, keluarga dan kita sudah satu hati dengan single ini. Di saat take vocal aku harus bisa menahan diri, karena beda dengan kompetisi yang kedepankan teknik, di sini aku harus pentingkan enjoy dengan lagunya,” pungkas Novia Bachmid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat