Kronologi Ovie Artha ‘Ceriwis’ Meninggal Dunia, Foto Terakhirnya Bikin Sedih

0

Beepdo.com – Kabar duka kembali hadir di dunia hiburan tanah air. Ovie Artha, vokalis band Simply Fresh dikabarkan meninggal dunia. Dia dikenal sebagai pengiring musik di acara Ceriwis yang populer dibawakan Indra Bekti dan Indy Barends pada tahun 2000an.

Kabar ini terungkap lewat postingan akun Instagram Holywings Indonesia pada Senin (28/9). Dalam unggahan tersebut admin menampilkan foto Ovie yang sedang mengenakan headphone. Ucapan duka pun tertulis pada kolom caption.

Ovie Artha (Istimewa)

“Turut berduka cita sedalam-dalamnya atas berpulangnya salah satu vokalis @simplyfreshband kak Ovie Artha. Selamat jalan kak Ovie, doa kita selalu menyertai dan untuk keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan,” demikian bunyinya.

Ovie sendiri diketahui meninggal dunia pada Minggu (27/9) lalu di rumahnya. Selama 8 bulan terakhir, dia telah mengalami penurunan fungsi jantung. Kondisinya semakin memburuk sehingga vakum bermusik sejak enam bulan terakhir.

“Meninggal di rumah pas mau istirahat siang, ditemani anak lelakinya yang namanya Jeremy,” tutur Vicky, adik Ovie yang juga sesama vokalis Simply Fresh.

Foto kondisi terakhir Ovie Artha dan putranya (Instagram)

“Selama 6 bulan terakhir jantung lemah sudah tidak bisa menyanyi, sempat beberapa kali keluar masuk RS untuk memeriksakan jantungnya, sementara itu digantiin oleh beberapa penyanyi lain,” jelas Vicky.

Pada foto-foto terkini Ovie ArthaSimply Fresh‘, terlihat bahwa kondisinya memang cukup berbeda sebelum meninggal. Wajahnya yang pucat membuat sejumlah orang khawatir. Hingga saat ini, para kru dari Ceriwis, termasuk Indra Bekti, sempat mengucapkan duka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat