Eksklusif: Novia Bachmid Juga Main Sepak Bola dan Kini Gabung dengan Selebritis FC

1

Beepdo.com – Sedikit sekali cewek yang gemar bermain sepak bola, Novia Bachmid termasuk dari yang sedikit itu. Kegemaran pelantun Ingin Jatuh Cinta ini bermain bola membuat banyak yang menawarinya bergabung di club sepak bola.

Dari banyaknya tawaran, Novia memilih bergabung dengan Selebritis FC (Foofball Club) yang diisi para penyanyi, bintang sinetron dan pekerjaseni penggemar sepak bola. Bersama Raffi Ahmad, Judika, Delon dan lain-lain ia bisa berlatih kini. Novia punya trik dan tips untuk meminimalisir cidera saat bermain sepak bola.

Novia Bachmid via instagram

“Alhamdulillah belum pernah cedera. Karena tidak terlalu forsir, cuma untuk for fun aja. Biasanya sih, kalau cewek tidak terlalu serius dijaga kalau main dengan cowok.” ujar Novia beberkan rahasianya kepada Beepdo.com.

Awal mula Novia gabung dengan Selebriti FC diajak oleh Delon dan Judika, seniornya di Indonesian Idol. Bak gayung bersambut, Novia juga tak menyia-nyiakan kesempatan ini. “Dari situlah akhirnya aku bergabung dengan SFC (Selebriti FC),” ungkap Novia.

Di kesempatan yang sama, Novia juga ungkap alasannya senang bermain sepak bola. Karena seperti yang sudah diketahui bersama, sepak bola ini adalah olahraga para pria.

“Kenapa aku suka main bola, karena kakak aku udah pro banget main bola. Dan dia punya banyak banget koleksi sepatu. Pokoknya dia nggak pernah ketinggalan model sepatu baru,” sambung Novia.

“Pengen banget koleksi sepatu. Nanti tanya-tanya kakak aku untuk sepatu yang mau dikoleksi, yang penting nyaman,” imbuhnya.

Novia sendiri mengaku banyak dapat tawaran main bola bareng di tengah kondisi PSBB seperti saat ini. Namun ia sendiri memilih membatasi, khawatir akan kondisi pandemi saat ini.

“Kayaknya bakal sering banget main karena sudah banyak yang ngajakin. Cuma aku yang ngebatesin karena PSBB dan Oma-Opa aku ngeri juga kalau banyak keluar. Kalau main bola khan banyak ketemu orang,” pungkas Novia Bachmid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat