Isu Nadya Mustika Hamil Duluan, Rizki DA Akhirnya Angkat Bicara

3

Beepdo.com – Baru sebentar menikah, berbagai isu miring telah menghantam rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika. Kabar negatif bahkan terus berlanjut saat sang istri disebut sedang hamil 4 minggu. Rizki disebut-sebut meragukan kehamilan Nadya.

Salah satu sahabat Nadya mengunggah postingan cerita pendek yang diyakini netizen mirip dengan kisah rumah tangga Rizki. Dalam cerita tersebut ada pasangan suami istri yang sedang menantikan kehadiran anak mereka.

Rizki DA ketika resmi menikah dengan Nadia (Instagram)

“Sampai pada suatu hari sang putri diketahui telah mengandung anak pangeran KW. Pangeran KW mulai gusar, hingga akhirnya mereka pergilah ke sebuah rumah sakit (di negeri dongeng udah modern lho, ada dokter kandungan juga) untuk memeriksakan kehamilan sang putri,” demikian petikan tulisan sahabat Nadya.

Namun dalam cerpen tersebut diceritakan bahwa penjelasan dokter tentang usia kehamilan justru membuat Pangeran bingung karena dianggap melebihi usia pernikahan. Alhasil, muncullah kecurigaan Pangeran bahwa sang istri sudah hamil sebelum menikah dengannya. Penjelasan dokter tentang hal ini pun tak bisa diterimanya.

Rizki DA dan Nadia (Instagram)

“Sang pangeran KW akhirnya semakin gundah. Ia meyakini bahwa anak yang dikandung sang putri bukanlah anaknya. Jreng-jreng jreng,” lanjut tulisan tersebut.

Gara-gara unggahan ini, netizen pun menyerang Rizki lewat media sosial. Mereka berusaha menunjukkan teori-teori tentang kehamilan. Pada akhirnya, Rizki pun sepertinya gerah dan mulai angkat bicara.

Rizki DA dan Nadia (Instagram)

“Iyaa syiap kak, maksih ya masukannya, di tunggu ajalah kak,” balas Rizki DA pada komentar salah satu netizen. Selain itu, dalam sebuah wawancara, suami Nadya Mustika itu juga menjelaskan bahwa akan ada waktunya dia bicara dalam press conference.

“Ntar presscon lah, nanti ada waktunya,” ungkap Rizki DA pada awak media, dalam sebuah wawancara baru-baru ini. “Lagi dipersiapkan dulu yah nanti dikabarin secepatnya,” lanjutnya terkait rumah tangga dengan Nadya Mustika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat