Maria Eleanor yang Dahulu Bernama Lidya Pratiwi, Masih Ragu Gunakan Sosmed, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Meski sudah berganti nama dengan Maria Eleanor, namun Maria masih ragu menggunakan sosial media. Dalam wawancara di Jakarta pada (29/9), Maria mengungkapkan alasannya.

“Belum bermain media sosial hingga saat ini. Belum kepikiran, kalau sekarang ada tapi belum dipublish, karena belum siap,” ujar Maria kepada Beepdo.

Maria Elanor (Beepdo.com)

Diakui oleh Maria jika ia sudah mendapat banyak dukungan untuk bisa kembali menggunakan sosial media. Namun hal ini tak cukup membuatnya yakin dirinya bisa diterima kembali oleh publik melalui sosial media.

“Sekarang melihat banyaknya dukungan juga menjadi bahan pertimbangan mungkin nantinya. Lingkungan sudah mendorong untuk punya sosial media sejak beberapa tahun yang lalu,” sambung Maria.

“Salah satunya juga itu (netizen), apakah nanti bisa diterima dengan baik oleh mereka. Ada juga dukungan, tetapi pastinya ada pro dan kontra,” Maria menambahkan.

Terkait dengan pergantian nama menjadi Maria Eleanor, ia juga ungkapkan alasannya. Bukan untuk menghilangkan jejak, tetapi lebih kepada ingin memulai sesuatu yang baru.

“Ganti nama itu bukan untuk menghilangkan identitas. Aku melakukan ganti nama karena merasa beban yang aku pikul terlalu berat dengan nama yang lama, yang seharusnya tidak menjadi bebanku,” pungkas Maria Eleanor yang dulunya bernama Lidya Pratiwi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat