Harris Vriza Berteman Dekat dengan Ria Ricis, Rizky Billar Beri Tanggapan ini

1

Beepdo.comHarris Vriza mengakui hanya berteman dengan Ria Ricis meskipun kedekatannya berawal dari kolaborasi YouTube. Harris dalam wawancara pada (29/9) mengatakan bahwa Rizky Billar memberikan dukungan kepadanya berteman dengan Ricis, selama itu baik untuknya.

“Kalau teman-teman gua sih, apa yang terbaik bagi gua pasti mendukung kok. Siapapun itu ya,” sebut Harris tentang sikap teman-temannya.

Harris Vriza (Beepdo.com)

Dalam kesempatan yang sama juga, Harris gambarkan kepribadian Ria Ricis sebagai orang yang baik dan humble. Selain itu, pribadi Ricis juga dipuji Harris karena sering berbagi dengan sesama.

“Ricis orangnya baik. Humble juga dengan orang-orang-orang, suka berbagi juga. Dia adalah pribadi yang menurut aku cukup baik ya,” sambung Harris.

“Dia yang ajak aku kolab, makanya sampai sekarang kita masih sering kolab bareng. Sebenarnya aku juga nggak terlalu fokus di youtube,” imbuhnya.

Harris Vriza juga sempat kepikiran nikah muda, hanya saja hubungannya dengan Ria Ricis disebutnya masih sebatas pertemanan. “Aku juga kepikiran nikah muda, tapi masih banyak hal-hal yang harus aku persiapin lah,” pungkas sahabat Rizky Billar ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat