Konser Amal Bunga Citra Lestari Bersama Yayasan Jantung

0

Beepdo.com – Hari ini Selasa tepat tanggal 29 September adalah Hari Jantung Sedunia. Untuk memperingati, Yayasan Jantung Indonesia (YKI) menggelar konser bersama Bunga Citra Lestari yang bertajuk “BCL Use Herat To Beat Heart Disease”. Selain itu, tujuan konser ini juga untuk membantu anak yang lahir dengan cacat jantung bawaan dari keluarga tidak mampu.

Lagu “Sunny” menjadi pembuka penampilan konser tersebut. BCL tampak anggung dengan balutan dress berwarna merah.

Bunga Citra Lestari / BCL konser amal virtual, Yayasan Jantung Indonesia (YJI)

“Apa kabar semua. Saya harap semua dalam keadaan baik dan sehat. Senang sekali saya bisa hadir di sini dan melihat banyak komen,” ucap BCL disela penampilannya.

Tampil dengan format full band, konser tersebut semakit terlihat megah. Tidak mau berlama-lama BCL melanjutkan lagu berikutnya “Pernah Muda”, disusul “Aku Wanita” , “Aku Tak Mau Sendiri” dan lagu yang membuat pendengarnya cukup galau “Saat Kau Pergi”.

Susana menjadi terasa haru, ketika lagu “Cinta Sejati” dibawakan BCL, seperti diketahui lagu ini adalah salah satu soundtrack film “Habibie & Ainun”.

“Lagu ini bukan lagu sedih atau lagu cengeng. Tapi ucapan terima kasih karena sudah diberikan 12 tahun terindah,” tutur BCL.

Bunga Citra Lestari konser amal virtual, Yayasan Jantung Indonesia (YJI)

Suasana masih terasa haru, saat BCL membawa lagunya yang berjudul “12 Tahun Terindah” seakan lagu tersebut untuk mengenang mendiang suaminya Ashraf Sinclair.

Menambah memeriahan konser tersebut, BCL juga mengajak sahabatnya Vidi Aldiano untuk duet dengannya, menyanyikan “Aku dan Dirimu”.

“Karena Kucinta Kau” menjadi lagu penutup konser bertajuk “BCL Use Heart To Beat Heart Disease” yang berjalan selama satu jam

Selama kurang lebih satu jam, Bunga Citra Lestari tampil menghibur para penonton melalui konser virtual “BCL Use Heart To Beat Heart Disease”. Konser yang dibuat oleh Yayasan Jantung Indonesia (YKI) seluruh pendapatannya akan didonasikan untuk membantu biaya operasi anak yang lahir dengan cacat jantung bawaan dari keluarga tidak mampu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat