Sule Resmi Melamar Nathalie Holscher, Ini Alasan Mereka Saling Jatuh Cinta

0

Beepdo.comSule dan Nathalie Holscher akhirnya benar-benar go public terkait hubungan mereka. Dengan segala kesungguhan hati, akhirnya Sule mengungkapkan keinginannya untuk menjalin hubungan serius dengan wanita yang baru saja menjadi mualaf tersebut.

“Sayang, disaksikan oleh Taulany TV, bunga ini dan Haji Andre menjadi saksi, bahwa aku mulai dari sekarang sampai kapanpun, akan bersamamu, sampai akhir hayat nanti, sampai kamu bisa merawat aku, aku bisa merawatmu,” ungkap Sule, seperti terlihat pada tayangan YouTube yang diunggah pada Selasa (29/9).

Nathalie Holscher (instagram)

Kata-kata Sule itu pun langsung disambut dengan jawaban ‘iya’ oleh Nathalie. Setelah mendengarnya, Sule pun menyambut dengan pelukan hangat untuk sang kekasih. Sule pun mengungkap bahwa rasa yang ada di hatinya adalah sayang, bukan cinta.

Sule mengungkapkan bahwa dirinya hanya butuh waktu tiga bulan untuk jatuh cinta dan memutuskan untuk menjalin hubungan serius dengan Nathalie. Pasalnya, ada banyak hal yang membuatnya benar-benar jatuh cinta.

Nathalie Holscher (istimewa)

“Cepet banget sih prosesnya. Terus dia tuh yang, biasalah laki-laki, ‘Kamu jomblo apa punya pacar sih?’, ‘Aku mah jomblo’ dia gitu, ‘Kamu kalau nanti punya pasangan, misalkan ni mah, terus kata pasangan kamu, kamu berhenti begini, enggak boleh begini, ikut enggak’?” jelas Sule.

“Terus dia ada kata-kata seperti ini yang membuat aku tuh langsung jatuh cinta sama dia, ‘Secerdas-cerdasnya, sepintar-pintarnya perempuan, tetep ada di pundak laki-laki. Perempuan itu ada di bawah laki-laki, dan aku akan nurut sama laki-laki. Apabila laki-laki itu serius, aku akan lebih serius’ gitu,” lanjut Sule.

Sementara itu, Nathalie Holscher juga mengungkapkan alasannya bersedia menurut pada Sule. Di matanya, sang komedian adalah sosok yang membuatnya sadar tanpa harus menggurui. “Karena dia ngasih tahunya dengan benar-benar yang pelan-pelan dia ngasih tahunya,” ungkap sang DJ.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat