Kinerja Menurun karena Kurang Konsentrasi, Lakukan Cara Mudah Ini

0

Beepdo.com, Jakarta Mengalami kurang konsentrasi di temapt kerja tentu saja sangat mengganggu, apa lagi kalau kurang konsentrasi sudah mempengaruhi hasil kerjaanmu. Jangan sampai kurang konsentrasi mengakibatkan penilaian bos jadi jelek ke kamu ya. Supaya hal tersebut tidak terjadi, maka ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, seperti dilansir dari The Motley Fool.

Kinerja Menurun karena Kurang Konsentrasi, Lakukan Cara Mudah Ini. (Pinterest.org)
  1. Cari Tahu Kapan Konsentrasi Kamu Memuncak

Ada orang yang lebih fokus di pagi hari, tapi ada juga yang merasa lebih mudah berkonsentrasi di sore hari. Tidak peduli kapan kamu bisa berkonsentrasi yang perlu kamu lakukan adalah menjadwalkan tugas-tugas paling menantang di waktu kamu paling mudah fokus.

  1. Matikan Notifikasi Email

Jika kamu sedang ingin sangat berfokus untuk mengerjakan suatu hal, maka kamu  bisa mematikan notifikasi email. Harus disadari kadang kamu bisa menghabiskan waktu seharian penuh hanya dengan membalas email. Kalau email tersebut penting dan kamu tidak membalasnya, pasti si pengirim email akan menelpon kamu kok.

  1. Kamu Nggak Perlu Jadi Multitasking

Jika kamu memiliki prioritas tugas yang harus dikerjakan, maka kamu bisa berfokus saja kepada hal tersebut, tidak perlu memaksakan diri untuk melakukan beberapa tugas dalam satu waktu. Kamu lebih baik melakukan pekerjaan hebat pada satu tugas sekaligus daripada melakukan pekerjaan yang biasa-biasa saja dalam bebera[a tugas secara bersamaan.

  1. Hindari Tempat yang Terlalu Bising

Kamu akan kehilangan konsentrasi kalau berada di tempat-tempat yang banyak kebisingan. Jika perlu kamu bisa menggunakan headphone peredam bising yang berkualitas untuk mengurangi keributan di tempat kerja yang biasanya sering merusak konsentrasi kamu.

Selain itu jangan lupa juga untuk mengonsumsi vitamin yang akan menjaga daya tahan tubuh kamu supaya nggak gampang sakit. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi Berocca Multivitamin B kompleks rasa jeruk. Berocca merupakan suplemen untuk membantu memenuhi kebutuhan vitamin dan mineral.

Kinerja Menurun karena Kurang Konsentrasi, Lakukan Cara Mudah Ini. (Shopee.co.id)

Beli Berocca-nya di Shopee.co.id aja karena ada promo yang bisa kamu nikmati hingga tanggal 30 September nanti. “Shopee x bayer! Stay healthy with Bayer, dapatkan diskon hingga 50%. Penuhi keranjang belanjaanmu sekarang, jangan sampai ketinggalan.” Yuk, tunggu apa lagi, buruan belanja di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat