Fakta-Fakta Ari Tahiti, Si Cantik yang Kini Jadi Pacar Ryeowook Super Junior

1

Beepdo.comRyeowook Super Junior dan Ari Tahiti mendadak jadi perbincangan di dunia maya. Pasalnya, pasangan ini telah memberikan konfirmasi terkait hubungan asmara mereka. Seperti biasa, sejumlah pro dan kontra pastinya muncul menanggapi kabar ini.

Dilansir dari SpoTVNews, keduanya pertama kali bertemu setelah dikenalkan oleh rekan dekat. Setelah beberapa lama berkomunikasi, Ryeowook dan Ari merasa ada kecocokan sehingga memutuskan untuk menjalin hubungan. Seperti apa sosok yang berhasil menaklukkan hati Ryeowook ini? Berikut sejumlah fakta tentangnya.

Ari Tahiti Debut di Usia Belia

Ari Tahiti via IDN Times

Si cantik ini memiliki nama asli Kim Sun Young dan memulai debut sebaga member Tahiti pada tahun 2012 di bawah naungan JLine. Saat itu, dara kelahiran 23 Oktober ini masih berusia 17 tahun dan berada di posisi rapper. Sayangnya, Tahiti kemudian bubar pada tahun 2018.

Pernah Bermasalah dengan Agensi

Ari Tahiti (Amino Apps)

Ibu Ari Tahiti sempat menjadi sorotan terkait pernyataannya soal agensi yang menaungi putrinya. Dalam tayangan berjudu; Mom is watching di JTBC, dia mengungkap bahwa Ari tidak digaji selama 4 tahun sejak debut.

Pertemuan dengan Ryeowook Super Junior

Ari Tahiti (istimewa)

Keduanya disebut dekat setelah diperkenalkan oleh rekan mutual. Namun sebelum itu, Ari dan Ryeowook juga sempat bertemu dalam satu program televisi bernama Mom’s Recipe. Saat itu mereka sama-sama jadi bintang tamu.

Perbedaan Usia yang Cukup Jauh

Ari Tahiti (AllKpop)

Walau terlihat cocok, nyatanya pasangan ini memiliki perbedaan usia yang cukup jauh. Ryeowook kini berusia 33 tahun dan 7 tahun lebih tua dari Ari. Namun perbedaan usia jelas bukan halangan bagi mereka.

Karir Ari Tahiti Saat Ini

Ari Tahiti (Twitter)

Sejak grup-nya bubar, Ari Tahiti kini beralih jadi aktris dan presenter. Meski demikian, dia juga masih aktif di bidang tarik suara. Siapa tahu kelak dia akan berkolaborasi dengan Ryeowook Super Junior.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat