Ketulusan Jonas Rivanno dan Asmirandah Bantu Pasangan yang Belum Dikaruniai Anak

2

Beepdo.comJonas Rivanno dan Asmirandah melakukan kegiatan #vandahbagibagibahagia untuk memilih sepasang suami istri yang belum dikaruniai keturunan. Kepada wartawan pada (30/9), Vanno dan Andah ingin membantu pasangan lain yang pernah senasib dengan mereka sebelum Andah hamil.

“Kita melakukan ini sebenarnya merupakan ucapan rasa syukur kita, karena Tuhan sudah memberikan kita hadiah. Jadi kita pengen banget bagi-bagi hadiah bagi teman-teman suami istri yang menikah lama tapi belum dikaruniai momongan,” ucap Andah menjawab pertanyaan wartawan di konfrensi pers virtual.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Beepdo.com)

“Kita mau di momen bahagia kita, mereka juga ikut merasakan dan kita bisa membantu mereka,” Andah melanjutkan penjelasannya.

Sama dengan Andah, Jonas juga ceritakan alasan di balik aksi berbaginya ini. Bagi Jonas, ia ingin membantu sesama yang punya nasib sama dengan ia dan Andah.

“Jawabannya sama dengan Andah, intinya ini salah satu ucapan syukur kita berdua. Sama seperti ucapan Andah tadi, kita mau membantu sesama juga yang istilahnya sama dengan kita, sudah lebih dari satu tahun belum dikaruniai keturunan,” sambung Jonas.

Menurut Andah nantinya peserta pasangan ini akan disaring melalui beberapa tahapan. Nantinya hasil pemeriksaan dari dokter yang akan menjadi poin penilaian utama.

“Bisa dibilang yang menentukan nanti dari dokternya sendiri. Karena dari dokternya juga melihat dari kedua pihak, suami dan istri,” pungkas Asmirandah yang kala itu didampingi oleh Jonas Rivanno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat