Jonas Rivanno dan Asmirandah Siap Jadi Orangtua, Ungkap Persiapan Sambut si Kecil

1

Beepdo.comJonas Rivanno dan Asmirandah dalam wawancara pada (30/9) di Jakarta mengaku sudah siap jadi orangtua. Keduanya pun menceritakan persiapan untuk menyambut buah hati pertama yang akan lahir sebentar lagi.

“Kalau itu memang sangat penting, kadang khan kita suka berpikir bagaimana kesehatan saya. Jadi kalau misalnya mindset udah negatif itu berpengaruh juga, tapi kalau mindset udah positif tubuhnya jadi lebih sehat,” ujar Andah menjawab pertanyaan dari wartawan di sesi wawancara virtual.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Instagram)

“Dukungan suami itu penting banget. Mungkin yang hamil memang istrinya, tapi kehamilan itu milik dua orang, milik suami dan istri,’ imbuhnya.

Sama seperti halnya Andah, Jonas juga menyebut jika pikiran negatif akan mempengaruhi produksi hormon. Padahal produksi hormon yang sehat diperlukan dalam masa kehamilan.

“Selama menjalani program ini, dokter sempat kasi tau ke kita. Waktu mulai dokter juga bilang, kalau perlu jangan cari informasi. Karena dari pikiran sendiri ngebawa perasaan dan mungkin mempengaruhi hormon juga,” ucap Jonas.

Terkait persiapan menyambut anak, baik Jonas dan Andah memilih untuk tidak terlalu ngoyo. Meski begitu, mereka berdua sudah punya daftar barang yang harus dibeli.

“Kalau kita berdua, kalau sang buah hati sudah lahir, sementara akan satu kamar dengan kita dulu. Sudah ada sedikit persiapan, sudah ada list tapi belum beli apa-apa,” pungkas Jonas Rivanno yang kala itu ditemani Asmirandah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat