Dituding Tak Akui Anak Nadya Mustika, Rizki DA: Cari Panggung Itu

1

Beepdo.com – Dengan pernikahan yang masih seumur jagung, Rizki DA dan Nadya Mustika harus menghadapi banyak cobaan. Belakangan, beredar isu bahwa Nadya tengah berbadan dua namun Rizki meragukan bahwa itu adalah anaknya.

Kabar itu beredar gara-gara postingan sahabat Nadya yang berisi cerpen tentang Pangeran KW dan Sang Putri. Selain itu, sejumlah postingan dan lagu galau yang diunggah Nadya juga membuat netizen makin yakin bahwa kabar itu benar.

Rizki DA dan Nadia (Instagram)

Seolah gerah dengan kabar ini, Rizki pun akhirnya angkat bicara. Saat ditemui di kawasan RRI, Jakarta Pusat pada Senin (28/9), pedangdut ini berjanji akan segera memberikan klarifikasi terkait kondisi rumah tangganya.

“Nanti ya, ada waktunya (saya akan jelaskan semuanya). Nanti saya akan preskon. InsyaAllah secepatnya,” demikian ungkap Rizki.

Rizki DAcademy dan Nadya Mustika Rahayu

Selain itu, Rizki juga dimintai pendapat soal cerpen viral yang ditulis oleh sahabat Nadya. Dia tak mau bicara banyak, hanya saja Rizki meminta awak media agar jangan terlalu dibahas. Menurutnya, itu hanya aksi cari panggung.

“Sudahlah biarin aja, buat panggung kok itu, biarin saja,” demikian ungkap Rizki DA terkait cerpen yang menimbulkan isu bahwa dirinya tak mengakui anak yang dikandung Nadya Mustika. Hingga saat ini, Rizki belum memberikan kabar terkait kapan akan mengadakan jumpa pers.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat