Video: Asmirandah dan Jonas Rivanno Sudah Siapkan Nama untuk Buah Hati, Sejak 2 Tahun Lalu

0

Beepdo.comAsmirandah dan Jonas Rivanno memang harus menunggu selama beberapa tahun untuk punya buah hati. Pasangan ini akhirnya akan segera menjadi orangtua. Saat ini Asmirandah sedang mengandung 3 bulan setelah menjalani program bayi tabung.

Hamil di masa pandemi pastinya membuat Asmirandah khawatir. Namun, pasangan yang menikah 7 tahun lalu ini mengaku tetap bahagia, karena tidak lama lagi mereka bisa menggendong bayi.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Beepdo.com)

“Kalau buat kita si rasanya tetep bahagia, gak ada perasaan gimana, tetep aja bahagia karena sebentar lagi kita akan menimang buah hati,” ujar Jonas dalam wawancara pada (30/9).

“Memang ada beberapa hal yang harus kita perhatikan, dan itu gak pernah lepas dari kita kok. Semua protokol kesehatan yang jelasa kita tingkatin terus, semuanya kita jalanin,” sambung Jonas.

Jonas Rivano dan Asmirandah (Instagram)

Asmirandah dan Jonas Rivanno tampak bahagia menceritakan kabar kehamilan Asmirandah, bahkan keduanya sudah menyediakan nama sejak beberapa tahun lalu. “Nyiapin nama?, udah dong, dari dua tahun yang lalu. Kenapa nyiapin nama dari dua tahun lalu, karena buat kita itu dibawa dalam doa,” ujar Asmirandah.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat