Kesehatan Lesti Kejora Dikhawatirkan sang Ayah, Jika Kurang Istirahat

0

Beepdo.comLesti Kejora sempat jatuh sakit dan jalani perawatan. Dalam wawancara (29/09), ayah Lesti, mengaku khawatir dengan kesehatan sang anak. Tak ingin Lesti jatuh sakit lagi.

Sebagai seorang ayah, Endang Mulyana selaku ayah Lesti kejora mengharapkan agar putrinya tidak bekerja terlalu keras. Endang berkata akan membiarkan putrinya melakukan apa saja termasuk akting asalkan menjaga kesehatan.

Lesti Kejora (instagram)

Bagi ayahnya, kesehatan Lesti adalah yang paling penting dan nomor satu. “Yang paling saya tegaskan dia harus bisa menjaga kesehatan dan mengatur waktunya. Kalau misal sakit dan nggak ada istirahatnya, terus-terusan kerja, ya saya juga keberatan.

Perjuangan Lesti memang tidak mudah, dia melakukan audisi untuk menjadi seorang penyanyi hingga menjadi juara satu dalam ajang tersebut. Tujuan Lesti adalah untuk mengobati ayahnya dan membahagiakan orang tuanya.

“Karena kan kalau udah sakit, apa artinya uang buat saya. Karena sehat itu memang lebih mahal,” lanjut Endang.

Endang juga menjelaskan meskipun telah meraih juara satu, perjalanan dan perjuangan Lesti Kejora masih panjang. “Karena kan ini baru disini, masih panjang gitu dan memang iya, tantangan itu lebih berat setelah juara,” jelasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat