Tangis Lucinta Luna, Divonis 1,5 Tahun Penjara karena Narkoba

0

Beepdo.com – Setelah beberapa lama menjalani proses hukum, akhirnya hakim memutuskan nasib Lucinta Luna pada hari ini, Rabu (30/9). Ketua Majelis Hakim, Eko Aryanto, menjatuhkan hukuman 1,5 tahun penjara untuk sang artis.

Hal itu disampaikan dalam sidang yang digelar oleh pihak Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Berdasarkan hasil penyelidikan, didukung oleh berbagai bukti yang ada, artis bernama Ayluna Putri itu dinyatakan bersalah karena terbukti menggunakan narkoba.

Lucinta Luna (Detik)
Lucinta Luna (Detik)

“Mengadili, satu menyatakan terdakwa Ayluna Putri alias Lucinta Luna secara sah bersalah menggunakan narkotika,” demikian ungkap Majelis Hakim dalam sidang yang digelar secara virtual pada hari ini.

“Kedua, menjatuhkan pidana kepada terdakwa Ayluna Putri alias Lucinta Luna dengan pidana penjara 1 tahun 6 bulan dan denda Rp 10 juta atau jika tidak dibayarkan diganti dengan kurungan penjara selama 1 bulan,” lanjut hakim.

Lucinta Luna via Suara

Mendengar putusan hakim, Lucinta Luna pun langsung menyambut dengan tangisan. Meski demikian, dia mengaku menerima putusan tersebut dan belum mengungkap untuk mengajukan banding. “Iya yang mulia, saya terima,” ungkap Lucinta.

Lucinta Luna diamankan oleh pihak Polres Metro Jakarta Barat pada 11 Februari 2020. Tidak sendirian, dia diamankan bersama kekasihnya yang bernama Abash di sebuah apartemen yang ada di kawasan Tanah Abang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat