Jonas Rivanno Menjaga Diri Selama Bekerja di Luar Rumah, Demi Keselamatan Asmirandah dan Jabang Bayi

0

Beepdo.comJonas Rivanno masih menjalani syuting sinetron. Namun dalam wawancara di Jakarta pada (30/9), Jonas mengaku menjaga diri baik-baik di saat seperti sekarang saat bekerja, semata-mata untuk keselamatan sang istri Asmirandah serta calon bayi mereka.

“Kalau aku tetap jalan syuting, tapi ya gitu, syuting yang sekarang tidak seperti biasanya. Di tengah pandemi seperti ini, protokol kesehatan memang benar-benar dijalani,” ujar Jonas dalam keterangan kepada wartawan di wawancara virtual.

Asmirandah dan Jonas Rivanno (Beepdo.com)

Dalam kesempatan yang sama juga Jonas jelaskan bagaimana kondisi syuting di tengah pandemi ini berbeda dari kondisi normal. Syuting di new normal, production house sudah menyiapkan protokol tersendiri.

“Aku nggak bisa syuting di sembarang tempat. Sekarang dari rumah produksi sendiri sudah menyiapkan suatu tempat semacam karantina. Seminggu sekali semua kru ditest,” Jonas menambahkan.

Berbeda dengan Jonas, Asmirandah memang sudah mulai vakum sejak awal memutuskan untuk program kehamiilan. Di usia kehamilan yang terus bertambah ini, Asmirandah memilih untuk membatasi kegiatannya.

“Sejak program suudah mulai cuti. Sekarang ketika usia kandungan semakin tua, kalau aku yang penting tidak kecapekan aja, tetapi aktivitas tetap jalan,” ujar Asmirandah yang didampingi Jonas Rivanno.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat