Flora JKT48 Dinyatakan Positif COVID-19, Begini Kondisi Terakhirnya

2

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari Flora JKT48. Dalam sebuah rilis yang beredar di kalangan wartawan, member JKT48 itu telah menjalani sejumlah tes terkait virus corona dan dinyatakan positif mengidap COVID-19.

Gadis bernama lengkap Flora Shafiqa Riyadi itu dinyatakan positif terhitung sejak 24 September 2020 lalu. Sebelumnya, dia telah merasakan gejala sakit sejak 19 September. Saat dirujuk ke rumah sakit, dia pun langsung dites dan kemudian dinyatakan positif.

Flora JKT48 (Instagram)

Menurut pihak manajemen, saat ini Flora sedang menjalani perawatan intensif dan kondisinya juga sudah mulai membaik. Dia disebut menunjukkan perkembangan yang signifikan selama perawatan.

“Iya, Flora masih di rumah sakit,” ungkap Rinp Sutopo selaku perwakilan dari pihak manajemen, pada Rabu (30/9). “Kata dokter recoverynya bagus selama dirawat. Tapi begitu nanti udah bisa balik masih harus isolasi mandiri dulu lagi di rumah,” lanjutnya.

Flora JKT48 (Instagram)

Pasca Flora dinyatakan positif COVID-19, pihak manajemen juga telah melakukan tes kepada para member JKT48 lainnya. Beruntung, ternyata tidak ada member lain yang tertular karena Flora memang tidak berinteraksi dengan mereka baru-baru ini.

“Untungnya pas dihitung-hitung Flora kena (virus corona) kebetulan dia lagi nggak ada aktivitas di JKT48,” ungkap Rino. “Akhirnya manajemen udah melakukan tes serentak untuk semua staf dan member dan alhamdulilah hasilnya negatif,” lanjut Rino terkait kabar Flora JKT48 dinyatakan positif COVID-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat