Agensi Benarkan Jika Ryeowook Super Junior Jadian Dengan Ari Tahiti

0

Beepdo.com – Kabar yang menyebutkan Ryeowook Super Junior kini sudah punya kekasih dibenarkan oleh agensi SJ. Adalah Ari Tahiti, mantan anggota girlband yang menjadi kekasih Ryeowook, seperti dikonfirmasi oleh SJ pada Selasa (29/9) malam.

“Ryeowook dan Ari sudah dekat sebagai senior dan junior. Kami mengonfirmasi kedekatan itu berkembang menjadi hubungan romantis (pacaran),” ungkap SJ dilansir SPOTV via Naver.

Ryeowook dan Ari (twitter)

Tak lama setelah SJ memberikan konfirmasi, giliran Ryeowook yang buka suara. Lewat aplikasi khusus penggemar, ia membenarkan kabar tersebut kepada para fansnya yang akrab disapa ELF.

“Pertama-tama saya meminta maaf mengumumkan tentang orang yang sedang dekat dengan saat seperti ini. Memikirkan hal itu, saya rasa ELF akan memberikan dukungan dan pengertian kepada saya,” tulis Ryeowook yang juga meminta maaf kepada ELF jika sempat terjadi kesalahpahaman.

Ryeowook dan Ari (soompi)

Ryeowook yang lahir pada tahun 1987 ini termasuk anggota termuda Super Junior. Ia baru saja comeback dalam sub-unit KRY bersama Kyuhyun dan Yesung, serta tampil juga di musikal Sonata of a Flame.

Sedangkan Ari Tahiti punya nama lengkap Kim Sun-young juga merupakan anggota termuda girlband Tahiti yang lakukan debut pada 2012. Ia lantas beralih menjadi aktris setelah Tahiti bubar di tahun 2018, sebelum dikonfirmasi menjalin hubungan spesial dengan Ryeowook.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.