Ruben Onsu Beri Pertolongan pada Reza Bukan, Saat Masih Berada di Salemba

1

Beepdo.comRuben Onsu juga pernah membantu Reza Bukan, ketika artis yang baru menikah itu menjalani proses hukum di Salemba. Kepada wartawan pada (29/9), Reza menceritakan kebaikan Ruben kepadanya.

“Ruben Onsu pernah nitip juga bantuan. Ruben juga duit, karena itu yang luar biasa kalau kita di dalam, uang 2 ribu itu berharga,” jelas Reza dalam keterangannya di hadapan wartawan.

Reza Bukan dan istri (tribunnews)

“Sebelumnya memang dekat dengan Ruben, kita sering acara bareng dan terakhir-terakhir sering tampil di acara dia jadi bintang tamu. Dulu waktu sering tampil dengan Almarhum Olga juga dekat banget,” sambung Reza.

Dalam kesempatan yang sama, Reza juga ceritakan pengalamannya di dalam penjara. Awalnya ia berpikir seram, pada akhirnya kenyataannya tidak seburuk yang ia pikirkan.

“Awal-awal kaget karena kita mikirnya penjara itu serem, Lu bakal dipukuli, diperkosa, diinjak-injak. Tapi nggak, tergantung kita bawanya gimana sih,” jelas Reza.

“Orang-orang itu yang terpilih, karena nggak semua bisa masuk Salemba. Yang terpilih pasti Tuhan sudah siapkan rencana besar, jika kita benar-benar peka perasaannya,” imbuhnya.

Reza juga beri tips bersikap di dalam penjara. Yang terpenting menurutnya adalah bisa menjaga diri dan juga menghormati yang lain.

“Kalau di dalam yang penting kita bawa diri aja, asal jangan sombong. Lebih banyak menghormati, tidak sombong, pasti akan diterima,” pungkas Reza Bukan yang bersyukur terima bantuan dari banyak orang termasuk Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat