Jawaban Lidya Pratiwi Soal Isu Pindah Agama

0

Beepdo.com – Setelah 14 tahun berlalu, akhirnya Lidya Pratiwi kembali muncul di hadapan publik. Sebagaimana diketahui, dia sempat menghabiskan bertahun-tahun di penjara karena terlibat kasus pembunuhan model bernama Naek Gonggom Hutagalung, yang tak lain adalah kekasih Lidya saat itu.

Walaupun Lidya tidak terlibat dalam eksekusi pembunuhan, namun dia dinyatakan bersalah karena mengetahui rencana tersebut tanpa berusaha mencegahnya. Diakui Lidya, kasus ini sempat membuatnya jatuh dan merasa seolah tak bisa bangkit lagi.

Lidya Pratiwi sempat dikabarkan hijrah (Beepdo.com)

Namun belakangan, namanya kembali pembicaraan. Demi membersihkan namanya, Lidya kini telah mengubah namanya menjadi Maria Eleanor. Selain diketahui ganti nama, dia juga disebut-sebut pindah agama dan telah menjadi mualaf sejak beberapa tahun lalu.

Sayangnya, Lidya nampaknya enggan bicara soal isu pindah agama. Saat diwawancarai pada Selasa (29/9) lalu, Lidya mengaku tak mau memberikan komentar. Dia minta untuk membahas hal lain selain agama.

Lidya Pratiwi (Grid.id)

“Sudahlah, enggak usah dibahas itu,” ucap Lidya, sebagaimana dilansir dari Insert Live.

Kabar bahwa Lidya Pratiwi pindah agama awalnya dituturkan oleh sejumlah saksi yang melihat aktivitasnya di dalam penjara. Namun saat ini, publik menduga bahwa dirinya memutuskan untuk kembali ke agama lamanya. Sayangnya, dia belum bersedia memberikan konfirmasi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat