Diky Chandra Berharap Nathalie Holscher Bisa Membuat Sule Selalu Tersenyum

2

Beepdo.comDiky Chandra sudah mendengar hubungan Sule dengan Nathalie Holscher. Kepada wartawan pada (30/9) di Jakarta, Diky berharap Nathalie bisa membuat Sule selalu tersenyum. Dia pun mendukung hubungan keduanya.

“Sule orangnya paling susah senyum, tapi pelan-pelan sudah mulai berubah. Dan saya berharap Nathalie menjadi salah satu yang bisa membuat Sule berubah bisa tersenyum,” ujar Diky mendoakan Sule.

Nathalie Holscher dan Sule via Tribunnews

Namun Diky juga memilih berhati-hati dalam bersikap. Ia pun membatasi diri untuk tidak memulai percakapan yang sifatnya pribadi, kecuali memang lawan bicaranya terlebih dulu terbuka.

“Saya mencoba membatasi diri untuk masalah pribadi. Dulu dia suka nanya, suka curhat, sekarang dia nggak pernah curhat mengenai hal ini,” Diky lanjut menjelaskan.

“Pernah dia curhat sedang dekat dengan cewek. Tapi nggak cerita, setelah sekian lama, baru saya bertemu dengan yang ini,” sambung Diky.

Diky berharap Sule mendapatkan pilihan terbaik. Ia juga menyarankan agar Sule mendekatkan diri kepada Tuhan untuk mendapatkan petunjukNya.

“Saya sih berharap pilihan hati Sule bisa menjadi acuan. Tapi ada lagi pilihan yang lain istikharah, agar keputusan tidak berdasarkan emosi tetapi petunjuk dari Tuhan, karena pernikahan itu tidak main-main,” sambung Diky.

:Pernikahan itu satu hal yang membuat indah dunia dan akhirat. InsyaAllah saya akan sampaikan itu, mudah-mudahan dia juga lihat tayangan ini,” pungkas Diky Chandra sembari mendoakan Sule.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat