Ayu Ting Ting Disebut Terjangkit COVID-19, Ini Fakta-Faktanya

1

Beepdo.com – Kabar mengejutkan baru-baru ini datang dari Ayu Ting Ting. Sempat mengunggah postingan sedang menjalani swab test, sang penyanyi kemudian hilang dari spotlight. Alhasil, banyak yang beranggapan bahwa dia terjangkit COVID-19.

Terkait hal ini, sebenarnya ayah Ayu sudah memberikan klarifikasi. Bukannya terjangkit virus corona, Ayu memang sedang tidak banyak kegiatan di luar. Meski demikian, spekulasi publik terus berkembang. Berikut fakta-fakta yang terungkap.

Menghilang Pasca Swab Test

Sebagaimana sempat diunggah di media sosial, Ayu dan keluarga sempat melakukan swab test untuk memastikan kondisi mereka. Namun setelahnya mereka tak pernah memberikan update tentang hasil. Ayu malah tidak lagi muncul di TV selama lebih dari sepekan.

Ayu Melakukan Kegiatan Secara Online

Meski tidak banyak beraktivitas di luar rumah, namun ternyata Ayu masih terus berinteraksi dengan dunia luar. Dia disebut masih aktif melakukan berbagai pertemuan secara online.

Keterangan ART Soal Ayu Ting Ting

View this post on Instagram

🤘🏻💋🤸‍♀️

A post shared by Ayu Tingting (@ayutingting92) on

ART yang bekerja di rumah Ayu menyatakan bahwa yang bersangkutan memang sedang tak berada di rumah. Alasan menghilangnya Ayu bukan karena isolasi mandiri, melainkan karena dia sedang liburan bersama keluarga.

Ayah Ayu Memberikan Penjelasan

Ayu Ting Ting dan Ayah Rozaq (instagram)

Awak media sempat menemui ayah Rozak untuk mencari klarifikasi. Namun kabar itu justru dibantah. Saat ini Ayu Ting Ting dalam kondisi sehat-sehat saja. Kagak, Naudzubillah, jangan sampai lah,” ungkap ayah Ayu Ting Ting.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat