Dituding Ragukan Anak Nadya Mustika, Rizki DA Bicara Soal Tanggung Jawab

1

Beepdo.com – Rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika terus jadi sorotan publik. Baru-baru ini beredar kabar bahwa Nadya tengah berbadan dua, namun Rizki tak mengakui sang bayi sebagai anaknya. Isu ini beredar gara-gara cerpen yang diunggah salah satu sahabat Nadya.

Namun hingga saat ini baik Rizki maupun Nadya belum memberikan jawaban gamblang. Sementara itu, pada awak media, Rizki cenderung hanya memberikan jawaban diplomatis dan mengungkapkan janji bahwa dia akan segera memberikan klarifikasi dalam jumpa pers.

Rizki Ridho (c) instagram/da2_ridho

Belum kunjung menggelar pers conference, baru-baru ini Rizki kembali angkat bicara soal kabar kisruh rumah tangganya. Terkait isu yang beredar, dia sempat mengungkap bahwa apapun yang terjadi dirinya akan tetap bertanggung jawab.

“Dan nanti akan terjawab, dan kalau soal pertanggungjawaban pasti tanggung jawab lah kalau seorang laki-laki mah,” demikian ungkap Rizki dalam video yang diunggah Cumi Cumi pada Kamis (1/10).

Rizki DA saat resmi menikahi Nadia Mustika Rahayu (Instagram)

Kembaran Rizki, Ridho, yang juga hadir di momen yang sama, ikut mengamini hal tersebut. “Apalagi nantinya akan jadi seorang ayah ya,” timpal Ridho membela saudara kembarnya.

Rizki DA juga menjelaskan bahwa dengan kecanggihan teknologi saat ini, semua hal pasti akan terungkap dengan mudah. “Sekarang udah canggih kok jadi terlepas dari itu semua apapun nanti hasilnya Iki sebagai seorang ayah nantinya akan bertanggung jawab penuh,” lanjutnya saat ditanya soal rumah tangga dengan Nadya Mustika.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat