Istri Reza Bukan, Serevina Silaen Ungkap Perubahan Suaminya, Sebelum dan Sesudah Menikah

1

Beepdo.comSerevina Silaen, istri Reza Bukan dalam wawancara pada (29/9) di Jakarta menceritakan perubahan Reza sebelum dan sesudah menikah. Serevina kenal dengan Reza, ketika Reza masih berada di Rutan.

“Waktu pertama kali bertemu, Reza masih setengah-setengah perubahan karakternya. Sisi selebritisnya masih ada, sombongnya masih ada. Begitu Tuhan lebih lagi memproses dia,” ujar Sere panggilan akrab Serevina, istri Reza Bukan.

Reza Bukan

“Lebih lagi sulit, lebih susah, perubahan Reza drastis, dia lebih meminta pertolongan Tuhan. Di situlah semua karakternya dikikis dan diperbaharui oleh Tuhan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Sere juga komentari sosok baru Reza saat ini yang disebutnya sudah berubah menjadi pribadi lebih baik. Reza juga disebut Sere sudah bertransformasi secara spiritual.

“Saya melihat Reza dalam kemasan yang sangat luar biasa, pemulihan yang baik menjadi imam, bapak yang baik bagi anak-anak. Sudah menjadi pendoa saya, pendoa keluarga,” imbuh Sere.

Di kesempatan yang sama Reza sendiri mengaku bersyukur dengan kehadiran Sere yang kemudian menjadi istrinya. Bagi Reza ini pengalaman yang luar biasa dalam hidupnya.

“Rasanya sangat luar biasa sekali. Begitu Sere hadir, pastinya luar biasa merasa diberkati. Semua yang saya ketahui tentang Tuhan kok salah semua, soal berkat, soal ujian, soal godaan kok salah semua,” ujar Reza.

“Saya kagum, saya mendapatkan banyak sekali pengetahuan tentang Tuhan dari istri saya sekarang ini. Bahagianya poll jadinya,” pungkas Reza Bukan ceritakan kehadiran sosok Serevina Silaen dalam hidupnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat