Diky Chandra Mendadak Hobi Main Tik Tok, Ternyata Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Meskipun sudah tak berusia muda lagi, namun Diky Chandra dalam wawancara pada (30/9) mendadak hobi main Tik Tok. Ternyata pandemi yang terjadi Indonesia, membuat Diky tetap berkreasi dan berkarya dalam Tik Tok.

“Saya dari jaman dulu diajakin main tik tok nggak pernah mau, justru di tengah pandemi ini saya main tik tok,” ujar Diky Chandra dalam keterangannya kepada wartawan.

“Ternyata sekecil apapun karya kita bisa memberikan dampak yang baik bagi orang lain dan diri sendiri. Karenanya jangan berhenti berkarya,” imbuh Diky Chandra.

Diky Chandra (Beepdo.com)

Di kesempatan yang sama, Diky juga ceritakan kesibukannya saat ini. Setelah sempat menganggur selama 2 bulan, kini Dicky sudah banyak kesibukan.

“Alhamdulillah dalam periode ini saya lengkap. Di TransTV mulai Senin sampai Jumat saya jadi penulis, saya juga jadi sutradara di program ketenagakerjaan, jadi host juga di sana,” ujar Diky.

“Jadi hampir semua dijalanin, sekarang saya juga lagi nulis film layar lebar. Semua lagi dijalanin Alhamdulillah,” ungkapnya lagi dengan penuh rasa syukur.

Diky juga ingatkan jika di tengah kesulitan pasti ada jalan. Kuncinya menurut Diky tetap berkarya dan jangan menyerah.

“Iya memang sangat sulit, tapi selalu ada jalan lah. Di balik kesempitan ada kelapangan, walaupun terbatas. Ya Alhamdulillah dijalanin aja,” sambung Diky.

“Mudah-mudahan keterbatasan karena Covid ini menjadi spirit untuk berkreativitas, bagaimana membuat sesuatu, bertahan hidup,” pungkas Diky Chandra.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat