Setelah Duet dengan Via Vallen, Rhoma Irama  Kenalkan Tembang Anyar

1

Beepdo.com– Usia yang tak muda lagi tak membuat Rhoma Irama berhenti berkarya. Belum lama ini ia berkolabirasi dengan pedangdut Via Vallen. Kini ia mengenalkan single anyar bernuansa religi. Judulnya Dosa yang Menghantui. Demikian press release yang diterima redaksi dari manajemen sang Raja Dangdut pada Kamis (1/10/2020).

Rhoma Irama atau juga di kenal dengan sebutan bang haji lahir di  Tasikmalaya, 11 Desember 1946. Menjadi pionir tercetusnya musik dangdut di tanah air dengan penggabungan musik melayu, rock, pop, dan India, Rhoma Irama Sudah memulai karir nya sejak Tahun 1960-an, tak hanya bernyanyi ternyata Rhoma Irama juga merambah seni olah peran sejak Tahun 1970-an.

Rhoma Irama. (Istimewa)

Rhoma dalam bermusik bukan sekadar hiburan dan bernyanyi semata. Ia menganggap dan memproklamasikan musiknya sebagai musik dakwah (Voice of Moslem) sejak 1973.

Pria yang terkenal dengan lagu “Begadang” ini juga sangat produktif menciptakan album baik melewati Soneta maupun secara Solo.

Rhoma Irama. (Istimewa)

Rhoma Irama yang bernama lengkap Raden Haji Oma Irama kembali lagi dengan menyanyikan lagu single terbaru nya yang berjudul  Dosa Yang Menghantui  lagu ini mengisahkan seseorang yang merasa di hantui oleh dosa, dan dia selalu Ighstigfar dan memanjatkan doa kepada Tuhan supaya tidak ada lagi beban. Ia berharap single ini dapat di terima dengan baik oleh masyarakat indonesia.

Secara resmi tembang terbaru ini akan diluncurkan pada Jumat, 2 Oktober 2020 pukul 15.30 WIB dalam acara Bisikan Rhoma (Bincang Musik Bareng Rhoma Irama) yang digelar secara virtual.  Para penggemar dan pecinta musik bisa menyaksikan pula lewat channel Youtube Rhoma Irama Official dan lama Facebook Rhoma Irama.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat